Teks Naskah Contoh Pidato Baru Memperingati Hari Pahlawan .

Teks Naskah Contoh Pidato Baru  Memperingati Hari Pahlawan .
Teks Naskah Contoh Pidato Baru  Memperingati Hari Pahlawan .Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini adalah berkat perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan seluruh jiwa dan raganya untuk bangsa dan Negara Indonesia  yang kita cintai ini Tepatnya tanggal 10 Nopember kita akan memperingati Hari Pahlawan pada setiap tahunnya, untuk mengenang jasa-jasa para pejuang kemerdekaan yang tanpa pamrih dengan mengorbankan semuanya hingga kita dapat menikmati kemerdekaan seperti saat ini.  Dan dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi contoh pidato Hari Pahlawan yang dapat kalian gunakan untuk belajar dan mempersiapkan pidato utuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember ini. Untuk itu silahkan simak Contoh Pidato Hari Pahlawan selengkapnnya di bawah ini:

"pahlawan"

Baca juga:

 Naskah Contoh Pidato Baru  Memperingati Hari Pahlawan .
Assallamuallaikum Wr.Wb
Hadirin yang kami hormati.
Dalam kesempatan  ini marilah senantiasa kita bersyukur kepada Allah Swt, atas rahmatnya, ni’mat serta taufiq dan hidayahnya yang telah diberikan kepada kita semua sehingga dalam kesemptan yang berbahagia ini kita dapat berkumpul dalam  acara memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember ini.

Hadirin yang berbahagia.
Pidato yang akan kami sampaikan ini adalah tentang Hari Pahlawan yang bertepatan pada tanggal 10 Nopember  hari ini. Dalam memperingati hari pahlawan ini marilah bersama  kita isi dengan membangun ahklak jasmani dan rohani dengan hal-hal yang bermanfaat bagi diri kita sendiri dan  juga negara Indonesia. Dan marilah senantiasa kita wujudkan cita-cita para pejuang kemerdekaan yang dengan  pengorbananya membebaskan bangsa kita dari tangan para penjajah agar bangsa kita menjadi bangsa yang merdeka berdaulat, dan dapat bersaing dengan negara-negara maju lainya di seluruh dunia.

Hadirin yang kami hormati,
Tunduk dan taat pada negara adalah suatau kewajiban bagi warga negara, dan bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarahnya, dalam urusan taat kepada pemimpin kita juga  tidak boleh memandang kepada orangnya hingga mengumpamakan pemimpin itu adalah seorang yang tidak tepat untuk memimpin. Marilah kita isi  perjuangan dengan hal-hal yang bernilai positif, agar kita menjadi insan yang berguna untuk diri kita sendiri dan berguna untuk orang banyak. Dan selalu kita jaga tongkat estafet yang telah diberikan oleh pendahulu kita agar kita menjadi bangsa yang besar.

Hadirin yang saya hormati.
Demikianlah pidato singkat yang kamai sampaikan, semoga kita dapat terus memperingati dan tidak lupa dengan jasa para pahlawan kita yang telah mendahului kita. Semaga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk kita semua dan jikat terdapat salah kata dalam penyampaian pidato saya mohon dimaafkan.

Wassallamu’allaikum WR.Wb.

eks Naskah Contoh Pidato Baru  Memperingati Hari Pahlawan .Demikian contoh pidato kali ini yang dapat kami berikan untuk memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember, jika terdapat kekeliruan ataupun kalimatnya yang yang kurang pas maka silahkan kalian tambahkan dengan bahasa dan kata yang menurut kalian baik dan benar. Dan silahkan share dan juga like contoh pidato ini jika menurut kalian bagus dan selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan contoh pidato baru lainya.Sekian dan terimakasih