Perbedaan Stationary Dan Stationery Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Stationary Dan Stationery Dalam Bahasa Inggris
Dua kata dalam bahasa Inggris yang memiliki bentuk yang hampir sama namun dengan pengertian yang berbeda. Kedua kalimat atau kata tersebut adalah stationary dan stationery kata tersebut mempunyai bentuk yang hampir sama namun dengan arti yang berbeda. Untuk mengetahui bentuk perbedaanya silahkan simak penjelasannya beserta contohnya dalam bahasa Inggris di bawah ini:

"inggris"

Stationary
Adalah merupakan bentuk kata dalam bahasa Inggris dengan arti not moving atau tidak bergerak yang biasannya di pakai untuk menjelaskan sebuah kendaraan seperti contoh di bawah ini:

A.The train was stationary so we should look for another vehicle, “keretannya berhenti, sehingga kita harus mencari kendaraan lain”

B.Isee Jakarta train is stationary now, “aku melihat kereta jakarta berhenti sekarang”

C.I dunno why I like to take a piture when the train is stationary, “aku tak tau mengapa aku senang berfoto ketika keretannya berhenti”

D.The care is stationary now and I am looking for another vehicle. “mobilnya berhenti sekarang dan aku mencari kendaraan yang lain”

E.Do you like see a stationary  train, “apakah kamu suka melihat kereta yang berhenti”

Stationery
Stationery memiliki arti alat tulis atau materials untuk tulisan, namun stationary merupakan bentuk kata yang mempunyai arti not moving atau berhenti. Kalian jangan sampai salah dalam membedannya. Untuk contohnya dalam bahasa Inggris sebagai berikut:

A.What kind of stationery that you need the most, “jenis alat tulis apa yang sangat kamu butuhkan”

B.I need stationery for my creativity, “aku butuh alat tulis untuk kreativitas ku”

C.I like stationery and buy it every week for my colletion, “aku suka alat tulis dan membelinnya setiap minggu untuk koleksi”.

D.When the train is stationery, we need stationery, “ketika keretannya berhenti, kami buuh alat tulis”

E.We need stationery to make a doodle, “kami butuh alat tulis untuk membuat sebuah kreasi doodle”