Kumpulan Lengkap Contoh Naskah Pidato Untuk Peresmian


Kumpulan Lengkap Contoh Naskah  Pidato Untuk  Peresmian
Kumpulan Lengkap Contoh Naskah  Pidato Untuk  Peresmian Selamat pagi dan salam sukses selalu, jumpa lagi pada postingan kali ini, dalam kesempatan yang baik ini kami akan mencoba berbagi buat anda yang saat ini sedang mencari referensi untuk tugas pidato peresmian. Di bawah ini adalah contoh materi pidato peresmian yang dapat anda gunakan namun sebelum anda menggunakannya ada baiknya anda baca dan teleti lebih dahulu karena tidak menutup kemungkinan terdapat kekeliruan dalam penulisan dan lain sebagainya selengkapnya silahkan simpan dan unduh materi pidato di bawah ini:

Baca juga:
"peresmian
Assalamu’alaikum wr.wb

Yang terhormat ................
Yang terhormat ................
Yang terhormat hadirin sekalian

Pada kesempatana yang berbahagia ini marilah kita panjatkan puja-puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmatnya sehingga kita dapat bertemu sapa di hari yang indah ini tanpa suatu halangan apapun. Sholawat serta salam semoga terlimpahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad saw. Saya disini selaku pimpinan cabang PT. ......daerah Lampung berterima kasih atas nama hadirin atau rekan kerja dengan diberinya kesempatan kepada saya untuk sekedar menyampaikan ucapan selamat atas peresmiannya PT. .......cabang.......

PT. .........adalah perusaan yang bergerak di industri musik, dimana kita sebagai penyedia akan dibutuhkannya alat musik. Alat musik yang berkualitas bisa dinilai dari etos kerja para pegawainya untuk menghasilkan inovasi baru mengenai perkembangan alat musik. Kami merekrut pegawai yang berpengetahuan tentang musik dan memiliki kecekatan dalam bekerja. Perusahaan ini juga membuka pelatihan tentang musik yang dapat mengasah pengetahuan tentang musik maupun pengembangan bakatnya. Semoga usaha dari perusahaan ini tetap terus dan bahkan semakin meningkat. Sebab mengingat kebutuhan akan alat musik sangatlah tinggi di kota ini. Dan juga  semakin meluasnya globalisasi karena dengan ini pengatahuan akan musik juga semakin meluas dan berkembang secara pesat.

Dengan diresmikannya perusahaan ini adalah untuk memacu masyarakat dalam pengembangan seni musik agar masyarakat sendiri tidak menganggap musik sendiri sebagai sesuatu hal yang tabu dan juga sebagai sarana penyegar otak dari berbagai kepenatan. Di sisi lain saya sebagai penyedia bahan baku pembuat alat musik ini juga merasa diuntungkan karena dengan berdirinya perusahaan ini maka pasokan untuk kayu sendiri semakin banyak, ditambah lagi dengan animo masyarakat terhadap musik semakin tinggi. Maka dari itu saya berterimakasih sebanyak-banyaknya atas berdirinya perusahaan ini.

Akhirnya kata marilah kita bersama-sama memohon kehadirat Allah SWT semoga PT. ........ini akan berkembang luas dan selalu dapat memperhatikan kualitas yang dikehendaki konsumen. Demikian yang dapat saya sampaikan, bila ada yang salah saya mohon maaf.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Sekian postingan kali ini dan terimakasih baca berikutnya > >