Syair Contoh Puisi Pendek Bertema Ibu

Syair Contoh  Puisi Pendek Bertema Ibu

Syair Contoh  Puisi Pendek Bertema Ibu. Jumpa lagi bersama kami, semoga kesehatan dan keberkahan senantiasa diberikan Tuhan Yang Maha Esa  kepada kita dan terkhusus kepada orang tua kita Ibu kita tercinta. Kereena berkat jasa-jasanya tak mungkin kita bisa  seperti saat ini.  Untuk kali ini kami akan memberikan contoh puisi dengan tema Ibu.  Contoh puisi yang kami berikan dibawah ini adalah puisi dengan tema Ibu yang menurut kami terbaik diantara lainnya. Selengkapnya silahkan lihat berikut di bawah ini:

"Syair Contoh  Puisi Pendek Bertema Ibu"



Kasih ibu

Lantunan doa'mu mengiringi tiap langkahku
Selalu ada di setiap waktu
menemani saat terpurukku
memberi angin kesejukan
seperti kasih suci sejernih embun pagi

Ibu
kaihmu abadi
tak lekang oleh waktu
tak hilang walau terhapus masa

Ibu
maafkan aku bila pernah hadirkan airmata
sungguh ku ingin membahagiakanmu
menghapus beban di pundakmu
hadirkan senyum di wajahmu

Ibu
sungguh aku sangat menyayangimu
Sebagai ungkapan terimakasihku
ijinkan aku membuatmu bahagia
Dengan segenap usaha dan doa

Malaikat dihidupku
Karya: Lala Daniella.

Malaikat, itulah sebutanmu.
Karna hatimu tulus merawatku, menjagaku dan membesarkanmu.

Kau hanya ada satu
Dan takkan terganti
Sebutanmu adalah
"IBU"
Sebutan yang terdengar sederhana.
Namun, mengartikan seseorang yang luar biasa.

Ada dan tiada dirimu akan selalu berada dalam lubuk hatiku.
Sebagai penyemangat dalam hidupku.

Terimakasih ibu.
Kau adalah malaikat dihidupku
Malaikat yang menerangi dan malaikat yang selalu membantu hari-hariku.

Tanpamu, aku tak akan tau tentang dunia ini
Terimakasih tak akan berhenti ku'ucapkan, padamu ibu.
Karena, kau adalah malaikat dihidupku.

Baca juga:

Malaikat Yang Sesungguhnya

Ibu
Engkau selalu ada,
Menjagaku lewat untaian doa yang engkau panjatkan kepada sang maha pencipta.
Satu-satunya yang memberiku cinta tanpa ada batasnya.

Ibu
Kasihmu abadi sepanjang masa.
Kasih dan sayangmu tak lekang oleh waktu.
Engkaulah pelita cahaya dihidupku.

Disampingku ia terus berdiri.
Memotivasiku untuk meraih mimpi-mimpi.
Menuntunku saat ku lemah.
Menerangiku saat aku tersesat tanpa arah.

Ibu
Terimakasih untuk semua perhatian yang engkau beri selama ini.
Terimakasih telah memapahku saat aku tak mampu berdiri sendiri.
Jasa-jasamu tak mampu ku lukiskan.
Engkaulah wujud sejati dari sebuah ketulusan.

Ibu
Tak mampu lagi aku berkata-kata.
Engkaulah malaikat yang sesungguhnya.
Terimakasih ibuku tercinta.
Aku menyayangimu selamanya.

Dialah Ibu

Tiada yang mampu menandingi ketulusanmu.
Tiada yang mampu menandingi kasih sayangmu untuk'ku.
Dia yang memberiku cinta lebih dari apa yang pernah aku tau.

Ibu
Engkaulah wujud cinta yang nyata.
Kasih dan sayangmu lebih terang dari cahaya.
Ibu, tanpamu aku bukan siapa-siapa.

Ibu
Terimakasih telah menyayangiku sepenuh hatimu.
Terimakasih telah menjagaku selama ini.
Selalu mendoakan'ku tanpa henti.
Semua nasehatmu akan selalu ku ingat " Aku Berjanji "

Bunda

Bunda
Engkaulah cahaya dari segala cahaya.
Terang yang memberi kasih sayang dan cinta.
Dengan sinarmu engkau merawatku hingga aku tumbuh dewasa.

Bunda
Jasa-jasamu tak mungkin ku lupakan.
Meski lautan tinta kuhabiskan.
Walau jutaan kata kutuliskan.
Tak kan mampu menggambarkan semua kasih sayang yang engkau berikan.

Bunda
Engkau memberiku cinta yang sempurna,.
Engkaulah panutan,.
Sosok yang tak tergantikan.

Bunda
Terimakasih untuk segalanya,
Terimakasih atas segala jasa-jasamu.
Bunda, engkaulah malaikat di hidupku.

Sekian dan terimakasih